بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Sedikit Fakta Avenged SevenFold

Avenged Sevenfold adalah band rock / metal Amerika dari Hutington Beach, California, yang di bentuk pada tahun 1999. Band ini terdiri dari M.Shadows (vokal), Synsyter Gates (lead guitar), Zacky Vengeance (rhythm guitar), Jhonny Christ (bass), dan pengganti Jimmy "The Rev", Arin illejay (drum).



Avenged Sevenfold muncul dengan genre "metal core" pada debut mereka di Sounding the Seventh Trumpet, yg mengandung banyak vokal scream. Band ini mengubah gaya mereka di album ketiga "City Of Evil" yang menampilkan vokal melodis dan power ballad. Band ini terus mengeksplorasi album baru yang berjudul Avenged Sevenfold yang mencapai mainstream lanjutan sebelum drummer Avenged Sevenfold "Jimmy Sullivan" atau biasa di panggil "The Rev" meninggal karena penyakit jantung dan dampak gabungan dari narkoba dan juga alkohol pada tahun 2009 tepatnya 28 Desember 2009. Meskipun karena drummernya "The Rev" meninggal dunia, Avenged Sevenfold tetap melanjutkan karirnya dengan bantuan mantan drummer Dream Theater Mike Portnoy untuk merilis dan melakukan sejumlah turnya bersama Avenged Sevenfold seperti di album NigthMare album ke lima Avenged Sevenfold yang di rilis pada tahun 2010. Namun pada tahun itu juga setelah merilis beberapa lagu di album NightMare akhirnya Mike Portnoy pun hengkang dari Avenged Sevenfold. Avenged Sevenfold pun mencari pengganti dari Mike Portnoy yang akhirnya di gantikan posisinya oleh Arin Illejay.

Sampai saat ini Avenged Sevenfold telah merilis lima album, dan enam belas single. Band ini telah menerima banyak penghargaan atas kesuksesannya di bidang musik rock seluruh dunia.

Biodata:
Asal: Huntington Beach, California, Amerika Serikat
Genre: MetalCore, HardRock, Heavy Metal, dan HardCore
Tahun Aktif: 1999 sampai sekarang
Perusahaan Rekaman: Warner Bros, Good Life Recording, dan HopeLess Records
Situs Web: http://www.avengedsevenfold.com/

2 komentar:

  1. kumaha yeuh galuh tara update blognya wkwkwk , uh saran weh , blognya berat , dek sinyal modem aing HSDPA 2 bar 3 ge angger , berat

    BalasHapus
  2. ngahaha baru update lagi nih, jadi kumaha atuh? kurangin gadgetnya aja gituya??

    BalasHapus